Friday, September 5, 2008

Leaflet

From graphic design work

From graphic design work

Ndak ada yang istimewa dari desain brosur ini. Yah, soalnya klien nya sendiri tidak terlalu mempertimbangkan desainnya. Pokoknya yang penting ada leaflet. Yah jadinya seperti itu. Foto2 asal comot dari internet atau dari image bank mereka, di croping sana croping sini, temple dah selesai. Sofware cukup standart, pake photosop dan corel.
Nyatanya memang dengan hasil yang begitu sang klien yang konon dari dinas arkeologi Jatim sudah puas. Ndak tau berapa sesungguhnya uang buat bikin proyek leaflet ini, yang jelas aku cuma kecipratan sedikit, sebagai tangan ke satu dua tiga....pokoknya sampai urusan duit saja laporannya prosedural, mana harus ndompleng NPWP Lah. Mbuh. Akhirnya niatku cuma satu, menolong temennya temenku (cewek sih). Kalau bukan karena dia, ah sudah males mengerjainya. Pekerjaan tuntas sudah dalam beberapa menit, tapi untuk aprovingya ituuu waaaah. lama banget. mesti duplikat kuitansi segala. bah...
Konon kini leflet itu dipuja-puja di balai arkeologi disana sebagai leaflet yang disainnya lebih lumayan dibanging leaflet2 sebelumnya.
Yah aku, sebagai desainernya, cuma celegukan, 10 kali, lah wong ngerjainnya ndak niat-niat amat. Amat aja ndak niat

0 Comments: